kontak jodoh islam


Begitu mendapatkan jodoh idaman dan jodoh ideal setelah lama muter-muter mencari jodoh anda kemudian menikah dan kencan di ajang kontak jodoh gratis atau biro jodoh muslim, kita bakalan di-hadapkan pada berbagai macam kemungkinan. Sejak hari pertama saja, kita mulai dihadapkan pada berbagai alternatif tempattinggal, alternatif pembagian waktu, alternatif pembagian peran dan kerja rumah tangga, dan berbagai macam hal lain. Bahkan, kita juga mesti siap menghadapi hal-hal besar yang kadang nggak pernah kepikiran ketika kita masih sendirian seperti punya anak dan segala kon-sekuensinya.

Menikah adalah sekolah kontak jodoh muslim yang mengajarkan kepada kita tentang perencanaan masa depan. Dengan berbagai pilihan kemungkinan dalam berbagai hal, menjadi penting untuk memiliki perencanaan yang matang. Menikah akan “memaksa” kita memikirkan masa depan dengan lebih terencana.

Tentu saja masih banyak lagi manfaat-manfaat pernikahan buat diri kita sendiri selain yang udah disebutin jasa kontak jodoh atau biro jodoh online di atas. Namun, supaya kamu jadi lebih kreatif, kamu bisa cari manfaat-manfaat yang lain dari sumber-sumber selain buku ini. Bahkan, kalo kamu mau membuktikan tips kontak jodoh ini, kamu bisa praktik kok.. .asal sudah siap…hehehe.

3 Comments

  1. ALIT HERYANTO

    saya lgi cari clon istri 25-30th,yg mau trima kekurngan serta lbih/terima apaadany 08213xxxxxx

    • Dedek anah sari

      Bolh kenalan ga???

  2. aslam

    assalamualaikum.
    perkenal kan nama saya aslam husein
    pekerjaan wirasuasta..

    saya keturunan indonesia dan pakista
    saya asli sumatra tp bertepadan saya tugas saya tinggal saat ini di pekan baru riau.
    Bagi cewek/janda yg ingin memilikin hubungan yg ingin serius atau ingin berteman jgn lpa hubungi atau sms jga blh saya tunggu ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: