aku menikah


saya sebagai salah satu anggota atau peserta .dengan ini menyatakan keinginan saya untuk keluar dari keanggotaan.. adapun alasan saya adalah sementara ini mau berkonsentrasi ke karir dulu..dan saya ucapkan banyak terima kasih.

Adapun alasan saya ini karena saat ini saya sdh menemukan seseorang yang insya allah menjadi pendaming hidup saya.
Kesan saya selama saya menjadi anggota dari banyak sekali terutama saya jadi punya banyak teman.. selalu diberi kemudahan dalam mendapatkan informasi tentang teman2 sy yg baru.. dan alhamdulillah setelah bertahun2 saya mencari pendamping yg benar2, akhirnya disinilah saya menemukan seseorang itu…
Karena kita memang tidak akan pernah taw dimana kita akan menemukan seseorang itu.., tp saya berharap semoga teman2 yg lainnya yg kiranya ingin mencari pendamping yg sesungguhnya..tidak ada yang tidak mungkin menurut ALLAH…Jika ALLAH sudah berkehendak, apapun cara dan jalan NYA, akan dimudahkan…teruslah berusaha dan berdoa, jangan pernah menyerah…
Trimakasih , semoga  semakin maju…

1 Comment

  1. saya mencari pendamping hidup lokasi di daerah cianjur, ni nope saya 087720xxxx. trimksih

Leave a Reply

