Gadis cari Laki DKI Jakarta


Personal Details
Usia: 34
Status: Gadis
Mencari : Laki-laki
Lokasi: jakarta barat, DKI Jakarta, Indonesia
Photo terpasang: 3 picture(s)
Video terpasang: No Videos
Tentang aku: Assalamualaikum
saya wanita yang sedang mencari pendamping
hidup yang serius untuk menjalin kehidupan
bersama, hobby saya memasak dan membuat kue.
aktivitas saya saat ini adalah menjalankan
hobi saya di sebuah warung makan kecil.
semoga saya bisa segera menemukan belahan
hati saya.
Wassalamualaikum Wr Wb

4 Comments

  1. Budi Cahyono

    Hallo…bersediakan anda kenal dengan saya ?

  2. agung

    serius kontak saya

  3. erik

    hai…aq erik, aq serius jd pendamping

  4. imam

    sy tinggal di dki juga mau kah kmu jadi istri sy yg ke 2

Leave a Reply

